Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Paypal adalah salah satu sistem pembayaran untuk melakukan transaksi maupun pembelian lintas negara yang paling banyak digunakan, tentunya selain kartu kredit berlogo Visa atau MasterCard. Namun bagi sebagian orang yang ingin memiliki akun Paypal terverifikasi akan menemui sedikit kendala dalam proses dan syarat yang dibutuhkan untuk memverifikasi akun Paypal mereka. Tidak lain dan tidak bukan kalau syarat terberatnya adalah harus menggunakan kartu kredit untuk memverifikasi akun Paypal tersebut. Lalu bagaimana nasibnya kalau tidak memiliki kart kartu kredit?

Tentu dalam setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya dong? Jadi Anda jangan terburu-buru untuk bingung dan khawatir kalau seandainya akun Paypal Anda tidak terverifikasi. Memang benar bagi akun Paypal yang belum terverifikasi memiliki batasan dalam minimal transfer ataupun withdrawl. Dan hal yang paling dikhawatirkan lainya adalah akun Paypal akan terkena limit, dimana pada fase ini akun Paypal Anda seolah-olah tidak bisa digunakan. Mengenai cara melepas limit Paypal akan saya bahas pada artikel lainya.

Kekurangan Paypal yang Belum Terverifikasi

Akun paypal yang belum terverifikasi dibatasi dalam mengirim dana yaitu akumulasi $100 dan menerima dana akumulasi $500 saja, tidak bisa melakukan pembayaran di hampir semua merchant yang mendukung paypal. Selain itu tidak bisa juga menarik dana langsung ke rekening bank lokal. Hal ini tentu berbeda jika  akun Paypal Anda sudah terverifikasi.

Ya. Memang benar jika kita meilhat batasan di atas tentu tidak menjadi permasalahan yang cukup mengganggu, karena pada dasarnya transaksi yang akan dilakukan belum terlalu besar dan sampai melewati batas. Namun jika kita perhatikan lagi, disitu tertulis kalau kita tidak bisa menarik dana secara langsung ke bank lokal kalau akun Paypal kita belum terverifikasi. Dan jangan lupakan pula kalau sewaktu-waktu akun Anda bisa saja terkena limit dan dimana itu akan sangat merugikan bagi Anda. Ternyata masalahnya tidak sampai disitu saja.

Jika Anda berfikir kalau Anda bisa menjual saldo Paypal Anda kepada orang lain meskipun akun Paypal Anda belum terverifikasi itu salah besar. Kenapa? Karena kebanyakan pembeli balance (saldo) Paypal hanya menerima penjualan dari akun Paypal yang sudah terverifikasi.

Jika Anda bertanya mengapa sih mereka tidak mau membeli dari saldo Paypal dari akun yang belum terverifikasi? Ya, itulah salah satu alasan mereka untuk menghindari ‘Limit’ akun Paypal mereka. Masih berfikir untuk tidak memverifikasi akun Paypal Anda?

Kelebihan Paypal Sudah Terverifikasi

verifikasi paypal tapi tidak punya kartu kredit

Pada intinya kelebihan bagi akun Paypal yang sudah terverfikasi adalah kebalikan dari kekurangan akun Paypal yang belum teverifikasi. Namun utnuk garis besarnya adalah Anda lebih memiliki kebebasan dalam menggunkan akun Anda. Maksudnya Anda tidak perlu khawatir lagi dengan yang namanya akun Paypal terkena ‘limit’..

Apakah akun yang sudah terverifikasi pasti tidak kena ‘Limit’? Tentu jawabnaya tidak. 

Misalkan gini, jika sesorang menggunakan akun Paypal Anda untuk transaksi nark*ba, pencucian uang atau hal buruk lainya yang jelas-jelas melanggar ketentuan penggunan akun Paypal apakah wajar kalau tiba-tiba akun Paypal tersebut terkena ‘Limit’ atau kena Suspen? Jadi disitu sudah cukup jelas jika kita menggunkan akun Paypal tidak sesuai kebijakan paypal tentu akun kita bisa saja terkena limit.

Namun bagi Anda yang sudah memverifikasi akun Paypal dan tiba-tiba akun terkena limit sedangkan Anda meras tidak pernah melanggar ketentuan Paypal maka ada kemungkinan akun Paypal Anda bisa dikembalikan normal seperti sebelumnya.

 

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Punya Kartu Kredit

Bagi Anda yang memang belum memiliki kartu kredit jangan khawatir tidak bisa memiliki akun Paypal Terverifikasi. Karena  Anda bisa memanfaatkan VCC sebagai media atau cara memverifikasi akun Paypal Anda. Apa sih VCC itu?

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang fungsinya untuk verifikasi PayPal, Pembelian Gems, Pembayaran Google Adwords, dsb. VCC tidak mempunyai bentuk fisik (namanya juga virtual). Tujuan utama adanya VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.

Baca Juga Cara Melihat Status Terverifikasi Pada Tampilan Paypal Terbaru

Apakah menggunakan VCC sebagai verifikasi itu Legal?

Kalau memang penggunaan VCC dilarang dan tidak diterima oleh Paypal tentu kita tidak bisa melakukan verifikasi akun Paypal menggunakan VCC. Tapi nyatanya sampai saat ini cara tersebut masih bisa dilakukan dan tidak ada maslah.

Bagaimana cara mendapatkan VCC untuk verifikasi Paypal?

Jika Anda membutuhkan VCC untuk verifikasi akun Paypal Anda kebetulan saya menyediakan VCC Visa dan Mastercard dengan harga mudah dan tentunya bergaransi uang kembali 100% jika verifikasi gagal.

Saya beriminat, bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah sekali, Anda cukup menghubungi saya melalui kontak yang sudah saya sediakan atau Anda bisa menggunkan layanan chat yang tersedia. Apa saja yang dibutuhkan untuk verifikasi Paypal dengan VCC selengkapnya bisa Anda baca disini Verifikasi Paypal.

Jadi keismpulanya untuk memiliki dan mendapatkan status Terverifikasi pada Paypal tidak harus memiliki kartu kredit. Karena kita bisa memanfaatkan VCC sebgai sarana lain untuk memverifikasi akun Paypal Anda.

Berikan Nilai Artikel
  • Update Artikel
  • Keakuratan Artikel
  • Manfaat Artikel
4.7
Sending
User Rating 4.06 (32 votes)

87 Comments

Leave a Reply