Cara Mudah Verifikasi Paypal dengan VCC Murah

Verifikasi Paypal dengan VCC – Kali ini saya akan menunjukkan bagaimana cara vrifikasi Paypal dengan VCC yang sudah banyak sekali di tanyakan oleh para pengguna jasa verifikasi Paypal saya. Jadi semoga artikel cara verifikasi Paypal dngan VCC kali ini bisa menunjukkan kepada Anda seperti apa mudahnya verifikasi Paypal dengan VCC.

Sebelum jauh menunjukkan tutorial verifikasi Paypal dengan VCC maka ada baiknya kita tahu apa itu VCC dan mengapa akun Paypal harus di verifikasi.

Oke kita mulai dengan apa itu VCC dan alasan mengapa akun Paypal harus di verifikasi.

Apa itu VCC

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang biasanya kalau di Indonesia di gunakan untuk verifikasi akun PayPal  dan VCC juga tidak mempunyai bentuk fisik. Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.

Sudah kah Anda memiliki sedikit pandangan apa itu VCC? Jika sudah mari kita cari tahu hal penting lain nya. Yaitu mengapa akun Paypal harus di verifikasi.

Alasan Akun Paypal Harus di Verifikasi

Akun paypal yang belum terverifikasi dibatasi dalam mengirim dana yaitu akumulasi $100 dan menerima dana akumulasi $500 saja, tidak bisa melakukan pembayaran di hampir semua merchant yang mendukung paypal. Selain itu tidak bisa juga menarik dana langsung ke rekening bank lokal. Hal ini tentu berbeda jika  akun Paypal Anda sudah terverifikasi.

Jika Anda sudah mulai mengerti kedua hal yang saya sebutkan di atas maka mari kita lanjutkan dengan mengetahui bagaimana cara verifikasi akun Paypal dengan VCC.

 

Cara Verifikasi Paypal dengan VCC

Pertama – Persiapkan Data VCC

Hal yang harus di siapkan pertama kali tidak lain dan tidak bukan tentu kita harus memiliki akun Paypalnya, atau jika Anda belum melakukan proses pendaftaran akun Paypal bisa ikuti tutorial pada link ini : Step by Step Cara Daftar Akun Paypal dengan Mudah

Jika Anda sudah memiliki akun Paypal nya selanjutnya yang perlu Anda siapkan adalah data VCC yang akan di gunakan untuk verifikasi akun Paypal. Jika Anda belum memiliki VCC atau data Kartu Kredit yang ingin di gunakan untuk verifikasi akun Paypal silahkan hubungi saya atau baca artikel ini untuk info lebih lanjut mengenai VCC : Jual VCC Murah dan Bergaransi Uang Kembali

Oke. Saat ini saya anggap Anda sudah memiliki VCC. Jadi kita lanjut ke langkah berikutnya…

 

Kedua – Tahapan Menginputkan data VCC ke Paypal

1. Login ke akun Paypal atau bisa langsung klik di sini -> Paypal.com

2. Pilih menu “Wallet” atau “Hubungkan Bank atau Kartu” (seperti gambar di bawah yang saya tandai) atau bisa juga klik menu “Tambahkan Kartu” yang muncul pada halaman awal Paypal

verifikasi-paypal-dengan-vcc-1

3. Jika sudah muncul tampilan bank account dan credit cards seperti di bawah ini silahkan pilih “Hubungkan Kartu” yang ada pada bagian “Kartu Kredit” (seperti yang saya tandai panah merah).

verifikasi-paypal-dengan-vcc-2

4. Selanjutnya akan muncul window baru seperti gambar yang ada di bawah ini, dan silahkan Anda input-kan data VCC yang sudah Anda miliki sebelumnya.

verifikasi-paypal-dengan-vcc-3

Contoh data VCC dan cara peng-inputan nya

  1. Jenis Kartu : Visa
  2. No : 3057 1234 5678 9005
  3. Tgl Kadaluarsa / Exp : 12/16
  4. CVV/CSC : 123
  5. Pada kolom alamat bisa Anda biarkan saja atau jika Anda ingin menggunakan alamat baru bisa menambahkan nya juga.

5. Klik “Simpan

6. Setelah Anda klik “Simpan“maka akan muncul tampilan seperti di bawah, pada bagian ini silahkan Anda klik pada gambar kartu untuk mendapatkan kode Paypal 4 digit.

verifikasi-paypal-dengan-vcc-4

7. Setelah Anda klik gambar kartu dan juga klik “Konfirmasi kartu” (kala tidak salah ingat) selanjutnya akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah pada kartu atau VCC yang Anda tambahkan.

verifikasi-paypal-dengan-vcc-6

8. Jika sampai tahap ini silahkan Anda tunggu beberapa jam atau hari untuk mendapatkan kode Paypal 4 digit yang akan di gunakan untuk melakukan verifikasi. Biasanya akan muncul pesan seperti ini jika akun Paypal Anda atau VCC yang Anda inputkan belum selesai di verifikasi (belum menginputkan kode Paypal)

verifikasi-paypal-dengan-vcc-5

*Lama atau tidaknya untuk mendapatkan 4 digit kode Paypal tergantung dari jenis VCC yang Anda gunakan. Namun kebanyakan untuk VCC 1 tahun dari Visa saat ini hanya membutuhkan beberapa jam saja. Berbeda dari beberapa tahun lalu yang harus menunggu 1-3 hari kerja.

 

Ketiga – Tahap Akhir Proses Verifikasi Paypal dengan VCC

Pada tahap ini atau tahapan terakhir proses verifikasi Paypal dengan VCC adalah proses dimana Anda hanya perlu meng-input kode Paypal (4 digit angka) ke data VCC yang sudah Anda input kan sebelumnya. Tampilan nya seperti dibawah ini:

1. Klik gambar VCC yang sebelum nya sudah Anda tambahkan

2. Masukkan kode Paypal 4 digit angka tadi ke dalam kolom yang di sediakan.

3. Klik “konfirmasi kartu” dan akun Paypal Anda sudah terverifikasi. Biasanya muncul tanda seperti dibawah ini

verifikasi-paypal-dengan-vcc-7

Untuk mengetahui akun Paypal Anda benar-benar sudah terverifikasi atau belum silahkan Anda cek melalui link di bawah ini.

[Batas rekening – Paypal LIMIT]

Jika tampilan nya seperti gambar di bawah ini itu berarti akun Paypal Anda sudah TERVERIFIKASI.

verifikasi-paypal-dengan-vcc-8

 

Itulah 3 Tahap Mudah Cara Verifikasi Paypal dengan VCC atau Kartu Kredit yang bisa Anda ikuti untuk melakukan proses verifikasi akun Paypal Anda.

* Jika ada perbedaan pada gambar di atas (data VCC yang saya capture itu lebih karena saya meng-capture nya pada waktu yang berbeda)

* Jika ada kekurangan pada artikel yang saya sampaikan di atas silahkan berikan masukan kepada kami agar kami bisa segera meng-update artikel “Cara Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit” menjadi lebih bermanfaat untuk pembaca lain nya.

Berikan Nilai Pada Artikel
  • Update
  • Keakuratan
  • Manfaat
4.8
Sending
User Rating 4.87 (15 votes)

Leave a Reply

Khusus hari ini Beli Neteller cuma Rp 14.650/USD! Selama stok masih tersedia.Sikat Gan!